-->
ACCESS TRADE REGISTER NOW!
Kode Iklan Anda Disini

OPPO Find 6 Andalkan Prosesor Snapdragon S800?

http://images.detik.com/content/2013/05/12/317/164825_oppo460.jpg

Jakarta - OPPO yang mulai dikenal lewat smartphone andalan Find 5 dirumorkan tengah menggarap penerus yang disinyalir bernama Find 6. Menariknya, produsen asal China itu konon membekalinya dengan Snapdragon S800, prosesor quadcore terbaik Qualcomm saat ini.

Selain RAM berkapasitas 2 GB yang disiapkan guna menyokong kinerja prosesornya, kabarnya OPPO juga akan menghadirkan kamera depan dengan kemampuan 8 MP di Find 6. 

Sedangkan untuk kamera belakang, OPPO masih percaya dengan kamera 13 MP, sama seperti dengan yang tersemat pada Find 5 saat ini. Begitu pun dengan layar 5 inch Full HD yang kelak diusungnya.

OPPO dikabarkan tak luput menyematkan kemampuan NFC pada Find 6 kelak. Namun tidak jelas apakah OPPO akan tetap bertahan dengan desain Unibody seperti pada Find 5 atau akan menawarkan desain bodi yang dapat dibuka layaknya seri Galaxy besutan Samsung.

Selain itu, bisa jadi Find 6 akan hadir dengan kapasitas memori internal besar karena seperti dilansir oleh GSMArena, belum ada kepastian mengenai kehadiran slot Micro SD pada smartphone penerus Find 5 tersebut.

Sedangkan waktu peluncurannya disinyalir sekitar akhir tahun ini meski belum jelas kapan tanggal pastinya, demikian seperti dikutip detikINET, Minggu (12/05/2013).
WIDGET IKLAN DALAM ARTIKEL POSISI ATAS
Kode Iklan Anda Disini
Kode Iklan Anda Disini
WIDGET IKLAN DALAM ARTIKEL POSISI TENGAH
Kode Iklan Anda Disini
Kode Iklan Anda Disini
Kode Iklan Anda Disini
Press Submit For Your Link
Human Verification For Protected Links

Human verification is a feature used to ensure that only humans visit protected links. When activated, it's a good idea to reduce the number of shipments made by spam bots.

Submit