-->
ACCESS TRADE REGISTER NOW!
Kode Iklan Anda Disini

Varian Baru Pemutar Musik Astell & Kern's Dijual Rp 12 Juta?

http://images.detik.com/content/2013/05/12/317/astellkerngearpatrolfinaldlm.jpg

Jakarta - Pecinta musik pasti tak asing mendengar pemutar musik yang satu ini. Mampu menghadirkan kualitas suara sekelas mastering (mastering quality sound) membuat pemutar musik besutan iRiver ini memiliki segmen tersendiri di kalangan pecinta musik.

Dikatakan segmen tersendiri karena penggunanya wajib merogoh kocek cukup dalam untuk memboyongnya. Saat ini saja Astell & Kern’s AK100 banyak ditawarkan pada kisaran diatas Rp.5,5 juta. Meski harganya terbilang tinggi, banyak pecinta musik rela menebusnya demi merasakan kemampuan mastering quality sound (MQS) yang dimilikinya.

Merasa kurang mahal ? dikabarkan pembesutnya tengah menggarap penerus AK100. Berdasarkan data FCC, pemutar musik yang akan mengusung tipe AK120 tersebut bakal menyematkan ukuran layar yang lebih besar dibanding pendahulunya. Saat ini AK100 diketahui mengusung layar berukuran 2,4 inch.

Namun hal paling menarik justru berada pada harga yang bakal ditawarkan pembesutnya. Bila AK100 diketahui dibanderol di atas Rp 5,5 juta, maka AK120 lebih gila lagi, karena iRiver konon akan menawarkannya pada harga fantastis USD 1300 atau sekitar Rp 12,6 jutaan.

Tingginya harga yang ditawarkan tentunya bukan tanpa alasan karena AK120 dikabarkan bakal mengusung sepasang chip audio terbaik didalamnya yakni Wolfson WM8740 DAC (Digital to Analog Converter). Setiap chip audio Wolfson akan menangani masing-masing channel audio kiri dan kanan pada output suara stereo yang dimilikinya. Tak terbayangkan bagaimana suara yang mampu dihasilkannya kelak.

Dikutip detikINET dari Engadget, Minggu (12/5/2013), AK120 juga akan dibekali memori internal sebesar 64 GB didalamnya. Pengguna juga masih dapat menambahnya hingga 192 GB melalui sepasang slot micro sd yang disediakan. 

Dengan kapasitas sebesar itu, dapat dipastikan penggunanya sangat leluasa menyimpan koleksi musik milikinya dalam berbagai format yang didukungnya seperti AV, FLAC, WMA, MP3, OGG, APE, AAC, ALAC, AIFF, bahkan DSD.
WIDGET IKLAN DALAM ARTIKEL POSISI ATAS
Kode Iklan Anda Disini
Kode Iklan Anda Disini
WIDGET IKLAN DALAM ARTIKEL POSISI TENGAH
Kode Iklan Anda Disini
Kode Iklan Anda Disini
Kode Iklan Anda Disini
Press Submit For Your Link
Human Verification For Protected Links

Human verification is a feature used to ensure that only humans visit protected links. When activated, it's a good idea to reduce the number of shipments made by spam bots.

Submit